Untuk Menambah wawasan dan pengetahuan tentang tata kelola arsip dan museum khususnya di lingkungan Universitas Surabaya pada hari Jumat 9 Juni 2017, 19 Mahasiswa Prodi Sekretari dan Administrasi Bisnis Politeknik UBAYA bersama Bapak Slamet Wahyudi, S.E., M.I.B selaku dosen Pembimbing melakukan kunjungan studi ke Pusat Arsip dan Museum Universitas Surabaya di Gedung N.C. 01.15 Kampus Ngagel.

 

Tujuan lain dari observasi lapangan yang dilakukan oleh Prodi Sekretari Poltek  UBAYA yang berkerjasama dengan Pusat Arsip dan Museum UBAYA adalah menumbuhkan kesadaran bagi mahasiswa khususnya prodi Sekretari pentingnya mengelola arsip yang kelak digunakan dalam dunia kerja dan kehidupan pribadi.  Dalam Kunjungan studi ini ke-19 mahasiswa dan dosen pembimbing diterima langsung oleh Oky Widyanarko, S.E selaku Koordinator Pusat Arsip dan Museum dan Ibu Joanna S.U selaku staf Pusat Arsip dan Museum.

 

Para mahasiswa diberikan penjelasan mengenai tugas pokok , fungsi  dan layanan Pusat Arsip dan Museum dalam mengelola arsip dan aset museum yang merupakan bagian dari cagar budaya yang bernilai sejarah di lingkungan Universitas Surabaya. Kunjungan diakhiri dengan melihat fasilitas yang ada di Pusat Arsip dan Museum.

 

Sumber :

  • Dokumentasi Pusat Arsip dan Museum UBAYA
Categories: Berita

Comments are closed.

Twitter updates

No public Twitter messages.

Links

  • Universitas Surabaya
  • Perpustakaan UBAYA
  • Send Mail to Pusat Arsip dan Museum UBAYA
  • Gallery Images